Petugas Satlantas Serang Kota mengecek angkot yang mengalami kecelakaan di Pakupatan, Sabtu (8/2/2020). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Sebuah angkot menabrak median jalan di jalan Raya Serang-Jakarta tepat di depan kampus Bina Bangsa Kampung Pakupatan, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Sabtu (8/02/2020). Akibat kecelakaan tunggal itu, angkot terguling dan menewaskan seorang penumpang.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Angkot Suzuki APV bernomor plat A 1956 YN yang dikemudikan Tatang Herdiyanto melaju dari arah Serang menuju Jakarta. Angkot saat kejadian tengah mengangkut satu orang penumpang. Namun di lokasi, pengemudi diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak median jalan.

“Tiba di tempat kejadian karena pengemudi tidak konsentrasi sehingga menabrak median jalan kemudian kendaraan terguling di atas badan jalan,” ungkap Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno.

Salah seorang penumpang di dalam angkot yang tidak diketahui identitasnya mengalami luka parah namun tidak lama nyawanya saat kejadian tidak dapat diselamatkan. Korban kemudian langsung dibawa RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang oleh warga setempat.

“Korban yang belum tahu identitasnya itu mengalami luka berat kemudian meninggal dunia di tempat kejadian selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” paparnya.

Polisi yang turun kelokasi pasca kejadian langsung melakukan olah TKP. Laka tunggal tersebut langsung diselidiki petugas.

“Kita catat saksi dan korban serta kendaraan yang mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota,” tutur mantan Kasatlanta Pandeglang itu (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here