Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Serang, Uhen Juheni diwawancara saar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PPP Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (8/2/2020). Foto Ajat Sudrajat

SERANG, SSC – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bertarsformasi menuju satu partai yang kokoh. Salah satu upaya partai yang belambang Ka’bah merekrut anggota partai yang berkualitas untuk menyongsong Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Serang, Uhen Juheni dalam acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PPP Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang.

“Yang ditekankan, pertama kita harus menyiapkan SDM salah satunya adalah membuka pendaftaran anggota baru,” ujarnya, Sabtu (8/2/2020).

Menurutnya, rekrutmen anggota lewat penjaringan dibuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin bergabung dan memajukan Kota Serang lewat PPP.

“Kebetulan kita sudah satu bulan dan kita memang merekrut secara terbuka, baik yang dia masih di partai atau yang pensiunan atau yang milenial yah kita rekrut,” paparnya.

Saat ini, sudah ada yang direkrut untuk memperkuat pondasi partai. Beberapa diantaranya direkrut dari partai politik lain.

“Sekarang yang komunikasi sudah lebih dari 10 orang tapi yang baru memasuki baru ada 4 tadi. Gerindra 2, Hanura 2” katanya.

Untuk makin memperkokoh partai, kata dia, pihankan akan merekrut sebanyak mungkin anggota untuk bergabung. Selain itu, partai juga akan terus menggalang kader dan simpatisan.

“Akan sebanyak-banyaknya kota harus mempersiapkan pemilu yang akan datang.¬† PPP harus mempersiapkan diri agar tidak kelabakan, paling tidak¬† 500-1000 orang, makanya tadi dibentuk Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) itu sebagai penopang partai,” pungkasnya. (MG-01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here