CILEGON, SSC – PT. ASDP Cabang Merak masih mengandalkan penjualan tiket online di jalan tol Tangerang – Merak untuk mengatasi antrean pemudik Pelabuhan Merak pada Angkutan Lebaran 2018 ini.

“Untuk tiket online kita menyediakan pembelian tiket di jalan tol, di kilometer 43 dan 68,” ungkap General Manajer PT. ASDP Merak, Fahmi Alweni, Sabtu (26/5/2018).

Kepada pemudik bertiket online khususnya penumpang kendaraan roda empat, kata GM, akan disediakan jalur khusus saat masuk kedalam Pelabuhan Merak.

“Untuk masuknya kesini, kita siapkan jalur khusus di Kajima. Untuk kendaraan pribadi yang beli tiket secara online,” paparnya.

Sementara pembelian tiket online di buffer zone dijalur arteri seperti yang diberlakukan pada tahun lalu, kata GM, masih dianalisa. Bila tidak efektif dimungkinkan strategi itu ditiadakan.

“Untuk buffer zone kendaraan roda dua, kemungkinan akan kita tempatkan di Hotel Mangku Putera. Kita masih lihat kondisi, apakah itu memungkinkan kita gunakan kembali atau itu hanya jadi pemborosan. Kalau manfaatnya tidak terlalu banyak, kita langsung alihkan saja ke pelabuhan,” tandas Mantan GM ASDP Bitung ini (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here