Sebuah bengkel mobil yang ada di Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Polomerak, Kota Cilegon terbakar hebat, Sabtu (25/7/2020). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Sebuah bengkel mobil yang ada di Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Polomerak, Kota Cilegon terbakar hebat, Sabtu (25/7/2020). Belum diketahui pasti penyebab kejadian namun kebakaran membuat warga setempat geger.

Kebakaran di Lingungan Sukajadi tepatnya RT 02 RW 02 terjadi pada pukul 17.40 WIB.

Salah satu warga setempat, Irna mengatakan, dirinya kaget mendengar teriakan kebakaran dari warga. Irna saat itu sedang akan menjalankan shalat magbrib. Namun langsung keluar rumah mendengar teriakan itu.

“Saya lagi mau shalat magrib. Tiba-tiba ada warga yang teriak, kebakaran-kebakaran. Saya langsung keluar, takutnya dekat rumah,” paparnya.

Saat kejadian, kata dia, api sudah terlihat besar. Asap juga sudah membumbung tinggi.

Baca juga  Pelantikan Sekda Kota Serang Tunggu Persetujuan KASN

“Pas saya keluar, apinya susaj besar, sudah tinggi. Nggak lama kemudian, pemadam datang,” terangnya.

Sementara, Camat Pulomerak, Muhammad Hatta menceritakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran  dari warga. Mengetahui itu, dirinya langsung menuju lokasi.

“Saya lagi dirumah, mendapat telepon dari warga kalau ada kebakaran. Saya langsung ke lokasi,” ungkapnya.

Lokasi kebakaran dijelaskan Camat merupakan bengkel mobil dari warga bernama Alfayan. Dilokasi kata dia tidak ada tempat tinggal warga.

Pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. Akan tetapi pasca mendapat laporan, pihaknya langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Cilegon untuk memadamkan api.

“Saya tidak tahu penyebabnya karena apa. Tapi langsung saya telepon pemadam kebakaran,” paparnya.

Baca juga  Warga Cilegon Keluhkan Lampu Penerangan PJU di JLS Banyak Yang Mati

Pantauan Selatsunda.com dilokasi, sebanyak 3 mobil pemadam kebakaran turun memadamkan api. Sampai saat ini, petugas masih berusaha memadamkan kebakaran.

Akibat kebakaran, kendaraan yang melintas mengantre panjang dua arah. Pihak kepolisian tampak di lokasi mengamankan area. (Ronald/Red)