Kader PPP Cilegon, Deri Muhsin

CILEGON, SSC – Deri Muhsin akan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cilegon menggantikan anggota yang meninggal dunia, Sihabudin Sibli.

Kader PPP Kota Cilegon ini akan mengucapkan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota CIlegon Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan  2021 – 2024 dalam Rapat Parpurna yang akan digelar di DPRD, Besok, Senin (1/11/2021).

“Iya benar besok, kita (DPRD Cilegon,red) akan menggelar rapat Paripurna istimewa pelantikan  Pak Deri Muhsin sebagai anggota DPRD PAW anggota yang meninggal dunia. Rencana akan digelar pada pukul 09.00 WIB,” kata Sekretaris DPRD Kota Cilegon, Bambang Hario Bintan dikonfirmasi, Minggu (31/10/2021).

Bambang mengatakan, pelantikan PAW anggota DPRD Fraksi PPP tersebut sudah memenuhi syarat. Kaitan acara paripurna istimewa pelantikan tersebut akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga  Tembok Penahan Tanah di Cupas Kulon Grogol Ambrol

Sementara itu, Deri Muhsin mengaku bersyukur diberikan kepercayaan untuk menjadi anggota DPRD Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, bersyukur karena diberikan kepercayaan oleh Allah untuk  bisa menyerap aspirasi warga Cilegon. Jabatan saya ini akan saya gunakan sebaik mungkin dan akan saya jalankan,” ujar Deri.

Deri mengaku, dirinya akan tetap meneruskan jejak almarhum di Komisi I sambil menunggu rotasi yang akan dilaksanakan per 6 bulan.

“Untuk sementara mengisi kekosongan di Komisi I. Karena almarhum sebelumnya di sana (Komisi I,red). Saya juga minta dukungan dan support para senior di DPRD, keluarga serta Dapil Cilegon Cibeber agar saya bisa bekerja sesuai dengan tupoksi ini,” papar Deri. (Ully)/Red)