Jasad Mahesa, Bocah yang sebelumnya dilaporkan hanyut di Sungai Cibanten, akhirnya di temukan Tim Basarnas Banten, Kamis (14/11/2019). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Bocah bernama Mahesa berusia 4 tahun yang sebelumnya dilaporkan hanyut di Sungai Cibanten, Kota Serang akhirnya ditemukan Tim Basarnas Banten. Korban yang merupakan warga Lingkungan Kelanggaran, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR (Basarnas) Banten, Zaenal Arifin melalui Kasi Ops, Hairoe Amir Abyan mengatakan, korban ditemukan pada Kamis (14/11/2019) pukul 11.00 WIB.

“Pagi pukul 07.30 WIB, tim kami melakukan operasi pencarian arah hilir Sungai Cibantem sepanjang 4 kilometer. Korban berhasil kita temukan siang tadi,” ujarnya.

Hairoe mengungkapkan, jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Penemuan korban itu dibantu BPBD Kota Serang, PMI Serang, Tagana Serang, Siaga Bencana Persis, Laskar Merah Putih, Indonesia Escort Ambulance dan masyarakat setempat.

Baca juga  Pengunjung Transmart Hanya 1 Jam

“Ditemukan kira-kira 1 kilometer dari lokasi kejadian,” ungkapnya.

Saat ini, jasad korban langsung di bawa ke rumah orangtua korban untuk dimakamkan. Dengan adanya penemuan itu, operasi pencarian tim SAR pada hari kedua dihentikan.

Diketahui, Mahesa dilaporkan hayut di Sungai Cibanten pada Rabu (13/11/2019) pukul 16.30 WIB. Bocah belia ini diduga hanyut karena terpeleset saat tengah bermain di pinggir Sungai Cibanten.

“Korban langsung dievakuasi ke rumah duka oelh keluarga,” paparnya. (Ronald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini