SERANG, SSC – Salon kecantikan di Kota Serang yakni Browgasm Beauty Center memberikan beragam promosi di hari pencoblosan Pemilu 2024. Promosi berupa tawaran diskon atau potongan harga ini hanya diberikan kepada pengunjung cuman dengan menunjukan jari kelingking bertinta ungu usai memberikan hak pilihnya.

Owner Browgasm Beauty Center Erica Anca mengatakan, promo 50 persen ini digelar selama 2 (dua) hari, Rabu (14/2/2024) hingga Kamis (15/2/2024) untuk semua jenis perawatan kecantikan di Browgasm Beauty Center Cabang Serang.

“Promo ini berlangsung selama 2 hari. Promo 50 persen semua perawatan ini sebagai bentuk apresiasi dan support di moment pesta demokrasi Indonesia yang hanya 5 tahun 1 kali,” kata Erica kepada Selatsunda.com,” Selasa (13/2/2024).

Baca juga  Seleksi Calon Paskibraka Cilegon 2024 Dijamin Tak Ada Titipan

Erica menjelaskan, promo 50 persen ini untuk semua treatmen di Browgasm Beauty Center. Seperti, semua facial premium, slimming treatment, piercing, v’terapy dan whitening body treatment.

“Soal harga, sangat terjangkau sekali. Sebelum promo ini, harga perawatan rata-rata di bawah Rp 500 ribu. Setelah diskon pastinya sangat-sangat murah,” jelas Erica.

Ditanya ada target di promo Pemilu 2024, Erica mengaku tidak ada target apapun. Pemberian promo ini spontan diberikan untuk mencairkan suasana pemilu agar tidak terlalu tegang.

“Dengan adanya support diskon yang berlaku di sejumlah tenant MaRI, diharapkan bisa menyadarkan masyarakat untuk tidak golput dan menjadi masyarakat yang sadar untuk menggunakan hak suaranya,” pungkas Dia. (Ully/Red)