Satreskrim Polres Cilegon mengamankan AT, Pelaku yang mencabuli ABG hingga hamil, Jumat (27/7/2018). Foto Elfrida Ully Artha /Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Cilegon dimana sebelumnya juga terjadi kasus yang serupa.

Informasi yang diperoleh selatsunda.com,
Polres kembali mengungkap kasus pencabulan yang menyeret pelaku berinisial AT (20). Warga yang tinggal di salah satu Lingkungan di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan ini ditangkap karena diduga mencabuli NA (15) yang masih ABG.

“Kejadian pencabulan ini terjadi sejak September 2017 silam. Pengakuan dari AT, jika mereka berdua itu sedang pacaran. Mereka melakukan hubungan di rumah  pelaku,” kata Kapolres Cilegon,  AKBP Rizki Agung Prakoso saat ditemui awak media di kantornya, Jumat (22/7/2018).

Aksi bejat yang dilakukan pelaku, kata Kapolres, berujung petaka. Korban kemudian hamil dan melahirkan seorang anak.

“Beberapa minggu lalu korban telah melahirkan seorang anak hasil hubungannya dengan AT,” ungkapnya.

Hingga saat ini,  Satreskrim masih mengembangkan kasus tersebut untuk diproses lebih lanjut. Termasuk menunggu hasil DNA (deoxyribonucleic acid) korban dari rumah sakit.

“Hingga saat ini, Kita menunggu hasil DNA dari rumah sakit,” kata Rizki

Terhadap pelaku,  kata kapolres,  dijerat dengan Pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.

Sementara itu, pelaku AT mengakui  perbuatannya terhadap korban. Hubungan intim yang dilakukan pelaku terhadap korban yang merupakan pacarnya itu, didasari karena suka sama suka.

”Kita melakukan karena suka sama suka. Saya juga tahu jika pacar saya masih dibawah umur. Saya gak tahu apa yang diperbuat ini memang melanggar hukum,” beber AT yang diketahui berprofesi sebagai kernet truk ini.

Pada pemberitaan sebelumnya, Polres Cilegon mengungkap kasus pencabulan terhadap anak. Salah satu warga yang tinggal di di Kelurahan Masigit,  Kecamatan Jombang berinisial AJ (35) diseret dan  ditetapkan sebagai tersangka.  Buruh bangunan itu diduga mencabuli 13 anak yang masih berusia belia. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here