Lurah dan Camat di Kota Cilegon usai menemui Walikota Cilegon, Helldy Agustian di Kantor Walikota," Selasa (28/6/2023) kemarin. Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Lurah dan Camat se-Kota Cilegon dikumpulkan di Kantor Pemkot Cilegon, Selasa (27/6/2023). Hal tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

Camat Purwakarta Kota Cilegon, Ikhlasin Nufus mengatakan, pertemuan tersebut untuk mendengarkan arahan dan masukan dari kepala daerah terkait visi misi Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat. Tak hanya itu, para camat dan lurah diminta untuk segera mempublikasi semua program pemerintah yang sudah berjalan dan dilaksanakan melalui media sosial maupun media massa.

“Bagaimana implementasi 10 program ini bisa dirasakan oleh masyarakat. Dan alhamdullilah, di Kecamatan Citangkil tidak ada kendala apapun semua program pemerintah sudah berjalan dengan baik,” kata Ikhlas.

Baca juga  Soal Layanan Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Merak Kisruh, Ketua Gapasdap Togar Buka Suara

Ikhlas sapaan akrabnya menambahkan, sampai saat ini pihaknya belum menghadapi kesulitan apapun dalam mensosialisasikan 10 program pemerintah.

“Sejauh ini belum ada kendala apapun. Masih berjalan lancar. Kita sebagai camat pun harus siap menjalankan semua perintah tersebut,” tambah Ikhlas.

Senada dengan Ikhlas, Lurah Randakari yang juga Ketua Paguyuban Lurah Se-Kota Cilegon, Hairul Amri untuk memudahkan sosialisasi 10 program pemerintah ke masyarakat, dirinya berencana akan menggelar nonton bersama dengan 50 orang per RT dengan menggundang Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

“Kerjasama dengan Karang Taruna rencananya kami akan melaksanakan nonton bareng Geger Cilegon. Nanti didalam nonton bareng ini, kami akan sampaikan 10 program janji walikota yang sudah berjalan.

Baca juga  Perdana, 50 Orang Warga Cilegon Dapat Kuliah Gratis di Universitas Terbuka Serang

“Dengan nonton bareng warga ini justru bisa membantu mensukseskan 10 program Walikota Cilegon. Insya Allah nanti kita alan undang per RT 50 orang,” pungkasnya. (Ully/Red)