Penyemprotan disinfektan di Alun-alun Kota Cilegon, Selasa (24/4/2020). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Guna mencegah penyebaran virus covid-19 atau dikenal virus corona, Pemkot Cilegon mulai menutup Alun-alun dan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Cilegon.

Kepala Disperkim Kota Cilegon Bukhori mengatakan, sesuai instruksi Presiden RI dan instruksi Walikota Cilegon Nomor 2 tahun 2020 tentang himbauan pencegahan penyebaran virus covid-19 (Corona) untuk seluruh lokasi baik tempat hiburan serta fasilitas umum yang banyak berkerumun orang disetop/dihentikan sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

“Semua fasilitas umum, RTH maupun alun-alun di Cilegon kita (pemerintah,red) tutup sementara sampai waktu yang belum bisa ditentukan,” kata Bukhori kepada Selatsunda.com saat melakukan penyemprotan di Alun-Alun Kota Cilegon, Selasa (24/3/2020).

Ia menambahkan, aturan terkait tidak melaksanakan aktivitas melibatkan banyak orang harus benar-benar dilakukan agar penyebaran virus corona di Cilegon dapat dihentikan.

“Kami memohon kepada warga Cilegon untuk bersama-sama membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Kalau bukan kita yang melakukan penyebaran siapa lagi,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here