Puluhan Suporter Volcano oncog Kantor Pemerintah Kota Cilegon, Senin (15/10/2018). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Ratusan suporter Volcano menyambangi Kantor Walikota Cilegon, Senin (15/10/2018) pada pukul 14.10 WIB. Dalam aksi yang hanya berkisar 15 menit ini, para suporter meminta secara tegas agar Pemerintah Kota (Pemkot Cilegon) khususnya Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon, Edi Ariadi untuk memperhatikan nasib Cilegon United (CU).

Dalam orasi singkat, suporter menyampaikan agar Pemkot bisa membantu sepak bola Cilegon yang selama ini telah membawa nama baik Kota Cilegon. Bahkan, keberadaan CU telah banyak dikenal orang.

“Kepada bapak dan ibu yang berada diatas gedung ini, kami warga Cilegon, agar pemerintah dapat membantu sepak bola kita. Berkat CU nama Cilegon terkenal,” kata salah satu suporter, Riski Prasndi saat di depan area pintu masuk Kantor Walikota.

Rizki meminta agar pimpinan saat ini dapat memperhatikan nasib sepak bola di Cilegon sama halnya seperti yang dilakukan oleh Walikota Non Aktif, Tb Iman Ariyadi yang sebelumnya telah membantu CU mencari sponsor untuk keberlangsungan klub bola kebanggaan mereka.

“Cilegon butuh pemerintah yang gila bola. Cilegon Jaya. Tim kita (CU,red) butuh bantuan dari kalian. Semoga kedatangan kami di sini di sambut baik oleh kalian (pimpinan,red),” ujarnya.

Rizki mengaku, sejak Tb Iman Ariyadi menjadi pembina, tidak sedikit sponsor dan bantuan mengalir untuk Cilegon United. Namun, kini kondisi Cilegon United malah kian terpuruk.

“Waktu ada Pak Iman (Walikota non aktif) beliau sangat membantu bahkan mencari sponsor untuk CU. Tapi, sekarang tidak ada bantuan atau sponsor untuk CU,” ungkapnya.

Aksi spontanitas suporter CU ini berlangsung tenangSekitar pukul 14.25 WIB, para pendukung CU ini meninggalkan kantor Walikota. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here