CILEGON, SSC – Daih Darmawan, secara resmi menahkodai AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kota Cilegon untuk masa periode 2018-2023. Ia terpilih secara aklamasi setelah sebelumnya menjabat sebagai Ketua Karateker AMPI.

Ketua AMPI Kota Cilegon, Daih Darmawan mengatakan, banyak PR yang akan dilakukan untuk membawa AMPI bisa lebih dekat kepada masyarakat. Selain itu, dengan hadirnya AMPI ini, bisa menyerap banyak aspirasi masyarakat sehingga bisa secepatnya diakomidir oleh AMPI.

“Ini merupakan bentuk dukungan dari teman-teman agar AMPI Kota Cilegon dapat eksis khususnya mampu menjadi wadah untuk bisa menyerap aspirasi dari masyarakat di Cilegon,”

“Selain itu, dengan keberadaan AMPI juga bisa menjadi semangat dan contoh untuk pemuda di Kota Cilegon,” kata Daih disela-sela kegiatan Pelantikan dan Rakerda AMPI yang digelar di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Kamis (3/5/2018).

Ia menuturkan, sesuai dengan namanya ini, dirinya juga ingin mengajak para pemuda khsusunya di Kota Cilegon, dapat bersama-sama membawa perubahaan yang lebih baik dan nyata. Bahkan, mampu memberikan manfaat untuk Kota Cilegon dalam mempercepat pembangunan.

“Saya pribadi ingin membawa pemuda-pemuda di Cilegon, bisa bersama-sama mendukung proses pembangunan di Kota Cilegon. Bahkan, kami juga berkeinginan agar pemuda di Cilegon ini mau mengikuti perubahaan yang terjadi,” tuturnya.

Disinggung keberadaan AMPI merupakan sayap Partai Golkar ini, dirinya tak memungkiri hal tersebut. Akan tetapi, dirinya ingin keberadaan organisasi ini bisa memberikan banyak manfaat untuk semua masyarakat khsusunya untuk Partai Golkar.

Sementara itu, Sekjen DPD II Partai Golkar Cilegon, mengaku, kehadiran dari AMPI ini, merupakan salah satu organisasi sayap Partai Golkar yang terdahulu lama vakum dan sangat lemah. Bahkan, tidak ada kegiatan apapun yang dilakukan oleh AMPI.

“Saya melihat AMPI di Cilegon tidak pernah ada pergerakan. Karena kondisi ini sangat memprihatinkan. Dengan kondisi yang memprihatinkan ini, saya pun meminta agar AMPI bisa memberika dampak positif untuk kemajuan Kota Cilegon bahkan menjadi sayap di Partai Golkar,” pungkasnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here