CILEGON, SSC – Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Cilegon, menargetkan peringkat ketiga dalam PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi)  digelar di Kabupaten Tangerang akhir 2018 mendatang.

Ketua Umum Perbasi, Irfan Ali Hakim mengatakan, pihaknya sangat berkomitmen untuk bisa mengantongi 3 besar pada penyelenggaraan bergengsi yang bakal diselenggarakan pada akhir 2018 mendatang.

“Sangat sangat optimis pada penyelenggaran Porprov nanti, Kota Cilegon bisa menempuh 3 besar dan 1 emas pada penyelenggaraan bergengsi tingkat provinsi,” kata Irfan saat ditemui SSC usai kegiatan, Pelantikan dan Rakerda DPD AMPI Kota Cilegon 2018, Kamis (3/5/2018).

Menurutnya, minimal pada penyelenggaran Porprov ini, semua anggota yang tergaung dalam Perbasi yang mengikuti Porprov bisa menampilkan penampilan yang maksimal sehingga bisa membawa nama baik Kota Cilegon.

“Banyak hal yang kita persiapkan agar semua atlit yang mengikuti Porprov bisa menyabet 1 emas dan 3 besar. Di mana, Kota Cilegon memiliki peluang untuk bisa raih tiga besar dan 1 emas dalam pertandingan ini, ujarnya.

Irfan mengungkapkan,  meski dalam pertandingan Porprov ini, Tangerang masih merupakan lawan terberat, namun dirinya tetap optimis, atlit Cilegon bisa mengantogi juara 3 dan membawa 1 medali emas.

“Tidak  dipungiri, Tangerang memang cukup berat. Saya optimis, semua atlit yang tergabung dalam Perbasi ini bisa menjadi juara minimal bisa masuk 3 besar. Oleh karena itu, saya hanya memberikan motivasi agar para atlit binaan kita jangan termakan opini Tangerang merupakan lawan terberat dalam Porprov tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap, setidaknya pada tahun ini, atlet Cilegon bisa memperoleh 1 medali emas bahkan bisa masuk 3 besar dalam event bergengsi yang digelar di Provinsi Banten itu. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here