CILEGON, SSC – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi lagi di Cilegon. Kali ini tiga mobil dan dua motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan Gudang, Lelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon tepatnya di depan PT PLN (Persero) Cabang Cilegon. Akibat laka ini, seorang pejalan kaki menjadi korban.

Salah satu saksi mata, Vicky Rizky mengatakan, kejadian bermula pada pukul 11.00 WIB. Saat itu, kendaraan Suzuki Baleno bernomor plat A 1688 TY melaju dari Cilegon menuju Serang. Kendaraan yang dikemudikan oleh Sri Rahayu ini menyeruduk mobil Toyota Avanza bernomor plat A 1347 VQ dan Grand Livina A 1855 TM yang sedang trrparkir. Kendaraan itu juga menyeruduk dua sepada motor, yakni, Mio Soul Nopol A.2570 TW dan Honda Beat Nopol A.2435 WM.

“Sesampainya di TKP mobil tersebut menabrak bagian belakang dua mobil dan dua motor yang sedang terparkir,” kata Vicky kepada Selatsunda.com,” Selasa (23/4/2019).

Menurut Vicky, kejadian tersebut diduga pengemudi Suzuki Baleno hilang kendali sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. Seorang pejalan kaki yang ada di lokasi, kata dia, turut menjadi korban. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika.

“Kayanya sih hilang kendali. Mobil tersebut langsung menabrak 2 mobil dan dua motor yang saat itu terpakir. Dan ada 1 pejalan kaki yang ditabrak oleh mobil Baleno tersebut. Semua kendaraan sudah diamankan di Polres Cilegon, sedangkan pejalan kaki yang ditabrak sudah dibawa ke RSKM Cilegon untuk mendapatkan pertolongan,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Laka Polres Cilegon, Ipda A. Haris Munandar, mengungkapkan, jika pemilik kendaraan Suzuki Baleno diduga salah menginjak pedal gas sehingga terjadi kecelalakaan beruntun.

“Dari laporan Bu Sri Rahayu (Pengemudi Sedan Suzuki Baleno,red) dia salah nginjek pedal Gas. Seharusnya pedal rem tapi justru yang diinjak pedal gas. Saat ini, pengemudi Sedan Suzuki Baleno dan korban sedang berada di Polres Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here