Seorang warga ditemukan tewas di area kawasan KS tak jauh dari Pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Cilegon, Sabtu (11/8/2019). Warga bernama Joko Susanto itu dikenal sebagai pegawai KS yang diduga meninggal karena serangan jantung. Foto Ist

CILEGON, SSC – Joko Susanto (50) warga Jalan Raja Wali, Komplek Krakatau, Kecamatan Purwakarta meninggal dunia saat di area Kawasan Krakatau Steel tak jauh dari Pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Ciwandan, Cilegon, Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 10.15 WIB. Diduga Joko yang kerap dikenal sebagai  karyawan di Blast Furnace KS ini meninggal karena terkena serangan jantung.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso membenarkan adanya warga yang ditemukan meninggal dunia di wilayah Warnasari tadi pagi. Dugaan sementara, korban terjatuh dari motor terkena serangan jantung sesaat sebelum hendak memperbaiki gubuk di Pantai Tanjung Peni.

“Saat Berkendara menuju gubuk miliknya, korban pun langsung terjatuh dan mengalami luka memar di bagian pelipis sebelah kanan akibat membentur batu saat terjatuh dari motor. Korban pun langsung menggeluarkan busa di mulutnya,” kata Kapolres saat dikonfirmasi Selatsunda.com.

Pasca insiden,  kata Kapolres,  jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk diproses lebih lanjut.

“Jasad sudah dievakuasi ke Rumah sakit KS,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Pedana Putra mengaku, Polres Cilegon tengah mendalami kasus kematian pekerja BUMN itu.

“Saat ini masih proses pemeriksaan oleh Polres Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here