CILEGON, SSC – Sebanyak 12 warung makan yang terletak di kawasan Industri Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC),  Kelurahan Warnasari,  Kecamatan Citangkil,  Cilegon hangus terbakar, Minggu (13/5/2018). Warung yang berlokasi tak jauh dari Gedung Bagian Divisi Produksi PT Krakatau Steel itu diduga terbakar akibat korsleting listrik.

Komandan Pleton Pemadam Kebakaran PT KS, Kurman Effendi, mengatakan, pihaknya mendapat informasi tersebut sekitar pukul 06.00 WIB. Atas laporan itu, personil dan 4 unit mobil pemadam kebakaran  KS dan PT Krakatau Posco langsung diturunkan ke lokasi.

“Pada kejadian ini, ada 3 unit pemadam kebakaran dari Damkar dan 1 unit pemadam kebakaran dari PT Posco,” kata Kurman.

Sementara itu, salah seorang pedagang, Nurbaeti mengaku terkejut dengan kejadian itu. Warung miliknya langsung ludes terbakar.  Api juga merembet ke warung pedagang lain dengan cepat. Beruntung,  kata dia,  tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Kaget aja api udah besar aja. Untung langsung datang pemadam kebakaran sehingga tidak merambat ke tempat lain,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PT KIEC Benyamin,  sampai berita ini diturunkan masih sulit dikonfirmasi. Pesan singkat yang ditujukan ke nomor telepon yang dituju,  masih tidak dibalas. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here