SERANG, SSC – Kepolisian Resort Serang Kota menggalang tandatangan sebagai bentuk solidaritas terhadap 5 korban polisi meninggal dunia pada peristiwa kericuhan yang terjadi di Mangko Brimob belum lama ini.

“Tepat di kegiatan Car Freeday ini, kita (Polres Serang Kota,red) menghimpun tandatangan dari masyarakat Kota Serang untuk mendoakan 5 korban dari Densus 88 Mabes Polri yang meninggal dunia oleh teroris yang terjadi pada beberapa pekan lalu,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman Cipta Perwira, saat ditemui Selatsunda.com di lokasi, Minggu (13/5/2018).

Ia menambahkan, petisi tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas serta dukungan untuk semua jajaran kepolisian yang telah gugur saat terjadi aksi yang dilakukan oleh teroris di Mako Brimob.

“Kita mengajak semua masyarakat yang ada di berada di Alun-Alun ini, untuk bersama-sama memberantas aksi terorisme yang telah menelan 5 anggota Polri,” tambahnya.

Senada dengan, Ali, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengungkapkan, petisi yang digelar oleh Polres Serang Kota tadi pagi ini, sebagai upaya memberikan dukungan kepada semua aparat.

“Kita ingin mengajak masyarakat Kota Serang yang datang di Car Freeday ini untuk mendukung aparat kepolisian, TNI maupun aparat keamanan lainnya untuk masalah yang terjadi di Mangko Brimob,” katanya.

Komarudin menegaskan, pihaknya mengutuk keras kejadian yang terjadi di Mangko Brimob dengan menewaskan beberapa petugas Polri.

“Kita mengutuk keras kejadian yang terjadi di Mangko Brimob. Saya dan semua masyarakat di Kota Serang tidak takut keberadaan mereka (teroris,red),” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kota Serang, Siti Aminah, mendukung keberadaan polisi untuk terus mencari teroris yang menganggu kemanaan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami akan terus dukung pihak kepolisan dalam memberantas Terorisme di Indonesia” ungkapnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here