CILEGON, SSC – Diduga lantaran sakit hati karena motor gadaiannya ditolak, Gerson Kermite (29) langsung menusuk paman dan bibinya sendiri. Kejadian ini terjadi di Perumahan BBS 3, Kota Cilegon.

Informasi yang dilansir Selatsunda.com, kejadian penusukan ini terjadi pada Senin (29/4/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian berawal saat Gerson datang ke rumah Agus Sutarto (60) dan Mulyati alias Eti (55), paman dan bibinya.

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Dadi Perdana Putra membernarkan adanya kejadian penganiayaan itu. Dari informasi yang diperoleh, pelaku diduga sakit hati atas perlakuan bibi dan pamannya saat menawarkan motor gadaian pelaku. Paman pelaku (Agus) justru menolak motor tersebut. Karena tak terima dengan penolakan itu, pelaku n lalu memukul korban dengan palu dan menusuknya.

“Tadinya pelaku (Gerson) ini mau menawarkan motor gadainya ke paman dan bibinya. Namun di tolak langsung sama pamannya. Akibat penolakan dari sang paman, pelaku pun langsung menganiaya paman tersebut,” kata Dadi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepone selurernya,” Senin (29/4/2019).

Korban dianiaya pelaku dengan menggunakan 1 buah palu besi. Tak itu saja, pelaku juga menusuk tubuh korban menggunakan 1 bilah pisau.

Tak berhenti membabi buta kepada korban, Eti yang merupakan istri korban dan juga bibi dari pelaku turut menjadi korban. Istri korban dipukul dan ditusuk pelaku dengan pisau setelah hendak membantu korban.

“Setelah itu Eti berteriak sampai terdengar oleh tetangga korban, Putu, Raharjo, dan Sukir. Maka para saksi langsung mendatangi TKP dan menemukan pelaku sudah hendak keluar dari rumah korban,” ujar Dadi.

Para tetangga korban langsung mengamankan Gerson dan membawanya ke kantor polisi. Dari tangan pelaku, polisi menyita sebilah pisau, palu besi, dan telepon seluler sebagai barang bukti.

“Korban saat ini telah ditangani di RSKM Cilegon untuk mendapatkan penanganan yang serius,” ucap Dadi. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here