JN, warga yang melakukan percobaan bunuh diri saat ini dirawat di RSUD Cilegon, Selasa (14/5/2019). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Seorang wanita berinisial JN (35) warga Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di Makam TCI Jabalintang, Kelurahan Sukmajaya, Selasa (14/5/2019). Wanita ini ditemukan tak berdaya usai meneggak cairan pembersih lantai. Kuat dugaan, pencobaan bunuh diri ini dilatarbelakangi karena masalah ekonomi di dalam keluarga.

Suami korban, Jepri Suhadi (39) mengaku sangat terkejut mendengar informasi istrinya ditemukan tak berdaya di Makam TCI Jabalintang karena telah menenggak cairan pembersih lantai.

“Saya dapat informasi dari keluarga. Kalau istri saya ditemukan tak berdaya di Makam TCI habis meneggak cairan pembersih lantai (Wipol) Sebenarnya enggak ada masalah apa-apa antara saya dengan istri,” katanya di temui di RSUD Cilegon,” Selasa (13/5/2019).

Ia memperkirakan, cairan pembersih lantai ini yang dimium istrinya itu dibawa dari rumah dengan menggunakan kantong pelastik hitam.

“Tadi pagi itu sebelum kejadian nganter sekolah seperti biasa. Gak ada masalah, biasa gak terjadi percekcokan. Memang pas saya cek di kamar mandi, isi Wipol udah gak ada. Mungkin, dibawa dari rumah dan diminum diluar,” ujarnya.

Ia menduga, percobaan itu bukan tanpa sebab. Persoalan dimungkinkan terjadi karena himpitan ekonomi.

“Emang dulu saya kerja sebagai driver. Tapi karena udah gak kerja lagi di sana. Saya baru diterima kerja di Kontrakan Damkar karena emang gak ada kerjaan,” paparnya.

Terpisah, Babinkamtibmas Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Brigadir Paisal Nopiardi menuturkan, pihaknya menemukan JN tergeletak di Makam TCI Jabalintang. Melihat kondisi JN, pihaknya langsung membawa JN ke rumah sakit.

“Warga kira itu mayat. Tapi pas saya cek ternyata nadinya masih hidup. Langsung aja kami bawa ke RSUD untuk mendapatkan penanagnan yang serius dari tim medis,” pungkasnya. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?