Bacalon Walikota Cilegon dari Berkarya, Helldy Agustian bersama Bacalon Wakil Walikota Cilegon dari PKS, Sanuji Pentamarta ditemui awak media di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Rabu (2/9/2020). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Cilegon dari Partai Berkarya, Helldy Agustian menanggapi santai terkait SK (Surat Keputusan) dari DPP PDIP yang menetapkan dirinya berpasangan dengan Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Reno Yanuar di Pilkada Cilegon.

Helldy yang ditemui tengah bersama pendampingnya dari PKS, Sanuji Pentamarta mengaku, informasi tentang dia digaet PDIP adalah hal yang sudah biasa. Meski kaget mendengar itu, kata dia, kabar miring itu dianggapnya biasa.

Bagaimanapun juga, ia dan Sanuji tidak bisa dipisahkan sebagai bacalon walikota dan wakil walikota Cilegon. Keduanya sudah sepaket diusung Berkarya dan PKS.

“Sudah biasa diberitakan begitu. Sebenarnya kaget juga. Tapi bagaimana pun, saya dan Pak Sanuji (Bakal Calon Wakil Waliota Cilegon) tidak bisa dipisahkan bagaimana pun. Kami sudah satu paket dan klop,” kata Helldy kepada awak media ditemui di salah satu rumah makan di Seneja, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Rabu (2/9/2020).

Baca juga  Sulit Belajar Dirumah, Dindik Serang Siapkan Program Klinik Belajar di Sekolah

Baca : SK Turun, PDIP Gaet Helldy Jadi Pendamping Reno Yanuar di Pilkada Cilegon

Sejauh ini, lanjut Helldy, Partai Berkarya dan PKS terus menjalin komunikasi dengan baik. Koalisi antara Berkarya dan PKS berjalan lancar.

Sementara itu, bakal calon wakil walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyatakan jika ia dan Helldy Agustian tetap kompak meski banyaknya berbagai rintangan dalam menghadapi Pilkada Cilegon.

“Insya Allah, hingga saat ini pa Helldy komit, saya komit, jadi insya Allah beberapa hari lagi mendaftar,” katanya. (Ully/Red)