Dipusatkan di Depan Kantor Walikota, May Day Dijaga 250 Polisi

0
38

CILEGON, SSC – 250 personil kepolisan dari Polres Cilegon akan mengamankan aksi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) pada Selasa (1/5/2018) yang di depan Kantor Walikota Cilegon.

Dalam hal ini juga, dikabarkan Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, akan hadir di Kota Cilegon untuk berbaur dengan seluruh para buruh.

“Untuk acara besok, kita (polisi,red) telah menyiapkan 250 personil dengan dibantu oleh TNI, Satpol PP, Airud Polda Banten dan Brimob Polda Banten. Adapun masing-masing personil yang dipersiapkan berjumlah 15 personil dan juga dibantu oleh Dinas Kesehatan 15 personil dan Damkar 15 personil,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso saat dihubungi SSC melalui sambungan telephone selurernya, Senin (30/4/2018).

Ia menambahkan, pada kegiatan ini, Kapolda Banten, Listyo Sigit Prabowo juga akan menghadiri pelaksanaan May Day sekaligus memberikan hadiah dorprize kepada para buruh yang ada di Kota Cilegon.

“Pak Kapolda dikabarkan akan hadir di Cilegon untuk sama-sama merayakan hiburan rakyat bersama para buruh di Kota Cilegon,” tambahnya.

Rizki sapaan akrabnya ini, juga memberi imbauan kepada massa buruh agar menjalankan aksi sesuai dengan tema May Day yang telah dicanangkan pemerintah.

Ia berharap massa menggelar aksi dengan tertib, dan nyaman tidak menganggu pengguna jalan lainnya.

“May Day adalah Hari Buruh Internasional dan sudah dicanangkan tagline-nya ‘May Day is Fun Day’. Jangan dicederai dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, misalnya melanggar aturan, tata tertib, dan mengganggu masyarakat,” pungkasnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here