Petugas Damkar tengah memadamkan api di di Perumahan Taman Asoka Permai blok C1 RT 03/08, Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen yang terbakar, Selasa (7/8/2018). Foto Ist

SERANG, SSC – Kebakaran hebat terjadi di rumah salah satu warga bernama Subagyo di Perumahan Taman Asoka Permai blok C1 RT 03/08, Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Selasa (7/8/2018) pagi. Kebakaran terjadi saat rumah ditinggal penghuni yang tengah membeli bubur ayam.

Tetanga korban, Nisa (30) menuturkan, dirinya mengetahui kobaran api sudah tinggi sekitar pada pukul 07.48 WIB. Warga yang mengetahui kejadian, berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya. Ia menduga, kebakaran ini karena korsleting listrik.

“Dugaan sih karena ada korsleting listrik. Pemilk rumah juga tidak ada karena sedang membeli bubur ayam. Sementara istrinya pemilik rumah juga sedang kerja,” kata Nisa.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran turun kelokasi memadamkan api. Tidak hanya petugas, warga setempat juga bersama-sama menjinakkan si jago merah.

“Warga tadi ramai-ramai berusaha madamin apinya, air dirumah kebetulan baru diisi,” ujarnya,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here