Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon lama, Helldy Agustian melakukan serah terima jabatan kepada Doddy Priyanto di Kantor Tunas Toyota Cilegon, Belum lama ini. Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Kepala Cabang Tunas Toyota Serang, Doddy Priyanto resmi menjabat sebagai Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon mengantikan posisi Helldy Agustian. Serah terima jabatan (sertijab) ini digelar pada Jumat (25/9/2020) di Dealer Tunas Toyota Cilegon.

Mantan Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Toyota. Ia menceritakan, awal karirnya dimulai sejak Tahun 1992 bergabung dengan Auto 2000. Hingga pada 1995 bergabung dengan PT Tunas Toyota Ridean Tbk mencapai puncak karir sebagai Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon.

“Selama 15 tahun saya sudah bergabung di Tunas Toyota Cilegon banyak suka duka sampai saya menjabat sebagai Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon. Di mana, dealer kami selalu menjadi meraih berbagai penghargaan bergengsi. Apalagi, pada Oktober 2010 silam, saya berhasil menjual sebanyak 318 unit mobil,” kata Helldy kepada Selatsunda.com, Minggu (27/9/2020).

Baca juga  Aksi Remaja Curi Kotak Amal Masjid di Merak Terekam CCTV

Helldy menyatakan, salah satu moment yang sangat berkesan dalam karirnya yakni pada 2018 silam meraih penghargaan juara 1 se-Jabodetabek denga kategori Performa Penjualan Outlet Terbaik (Best Outlet Sales Performance). Ia sangat bangga dengan penghargaan yang diterima bisa berangkat ke Separo, Jepang.

“Itu yang berkesan bagi saya bisa mewakili Cilegon untuk berangkat ke Saparo, Jepang. Sungguh pengalaman yang tidak bisa dilupakan bagi saya,” tambah Helldy.

Helldy berharap, dengan pimpinan yang baru ini mampu memberikan yang terbaikdan performa yang optimal untuk Tunas Toyota Cilegon.

“Teruskan perjuangan saya selama ini. Untuk teman-teman di Tunas Toyota Cilegon, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kalian semua,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Doddy Priyanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT Tunas Toyota Ridean Tbk menjabat sebagai Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon baru.

Baca juga  Dibandingkan Idul Adha, Penumpang Pelabuhan Merak Saat Libur Maulid Nabi Turun 26 Persen

“Bagi saya ini amanah, berat dan kecilnya tergantung bagaimana kita menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.
Apa yang sudah dilakukan pak Helldy selama ini di Tunas Toyota Cilegon harus kita tiru. Dan saya pribadi akan bertanggung jawab melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan  oleh Pak Helldy,” ucapnya.

Ia mengaku, akan melanjutkan yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya. Baik terus memupuk tim yang solid dan SDM yang lebih mumpuni.

“Dalam hal ini saya mungkin ingin melengkapi, menambah strategi disesuaikan dengan kondisi covid-19 ini. Selain itu, saya juga berusaha dengan para team untuk lebih smart dengan kondisi saat ini, pemanfaatan teknologi digitalisasi, data base mungkin akan lebih difokuskan,” pungkas Doddy. (Ully/Red)