CILEGON, SSC – Dua pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon resmi mengundurkan diri dan pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa(PKB).

Dua pengurus yang pindah ke PKB yakni, Ichwan menjabat sebagai wakil bendahara dan Achmad Yusron Wakil Seketaris PPP.

Ichwan mengatakan, ia sudah lama tidak aktif sebagai anggota dan pengurus di PPP sejak lebaran lalu. Adapun, surat pengunduran dirinya sudah dilakukan sejak 7 Mei lalu.

“Sebelum lebaran kemarin, saya udah tidak aktif lama dalam kepengurusan PPP. Dan mulia pindah dari PPP ke PKB sejak 7 Mei lalu,” kata Ichwan kepada Selatsunda.com, Selasa (3/7/2018)

Ichwan mengaku, pengunduran dirinya bersama dengan  Achmad Yusron juga sudah disampaikan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) sejak tiga hari lalu.

“Ini langkah yang sangat tepat saya mengundurkan diri dari PPP ke PKB. Teman-teman di PKB pun sangat terbuka dengan kepindahan kami ke PKB,” ujarnya.

Senada dengan Ichwan, mantan Wakil Seketaris PPP Achmad Yusron tak menampik bahwa perpindahan dirinya ini ke PKB merupakan langkah yang sangat tepat untuk lebih mementingkan hati rakyat. Bahkan, perpindahan itu diterima dengan sangat terbuka.

“Saya pikir ini langkah yang kami (Ichwan dan Achmad Yusron,red) sudah tepat dengan pindah ke PKB. Dengan pindahnya kami berdua ini, bisa lebih memberikan kontribusi untuk masyarakat di Kota Cilegon,” ucapnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here