Walikota Cilegon, Edi Ariadi disawer anak buahnya saat melakukan atraksi debus dalam kegiatan Sosialisasi Pembangunan di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jumat (15/11/2019). Foto Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Mungkin tidak banyak kepala daerah mampu melakukan atraksi berbahaya. Namun berbeda halnya yang dilakukan orang nomor satu di Cilegon. Secara berani dan menantang ardenalin, Walikota Cilegon, Edi Ariadi menunjukan kemampuan antraksi berdebus di hadapan warga Citangkil di acara Sosialiasi Pembangunan.

Edi mempertunjukan aksi menusuk tangan kanannya tanpa mengeluarkan darah sekalipun. Hal yang menarik dari atraksi ini, Edi pun mendapat respon kagum oleh pejabat dan para anggota DPRD Cilegon. Bahkan pejabat langsung memberikan saweran kepada orang nomor satu di Cilegon ini.

Edi mengaku, jika dirinya cukup berani dalam melakukan atraksi tersebut. Meski begitu, ia pun mengaku was-was dengan aksi yang dilakukannya. Kepada media, Edi sempat juga menyinggung aksi berani itu bagian persiapan Pilkada 2020.

Baca juga  2023, Bank Banten Bukukan Laba Rp 26,59 Miliar

“Berani lah yah meski deg-degan juga juga. Lumayan lah dapat Rp 1 juta di atraksi tadi. Atraksi saya ini juga mempersiapkan juga tuh di 2020 mendatang,” kata Edi seraya tersipu malu.

Disinggung kembali terkait ucapannya itu sinyal akan maju di Pilkada 2020, Edi enggan berkomentar panjang.

“Nantilah itu, lihat aja di 2020,” pungkas Edi. (Ully/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini