Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) menyerahkan Surat Rekomendasi Penetapan Calon Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman dan Calon Wakil Walikota Cilegon, Awab di Kantor DPP Demokrat di Jakarta, Selasa (30/6/2020). Foto Dok Demokrat Cilegon

JAKARTA, SSC – DPP Partai Demokrat akhirnya menetapkan Iye Iman Rohiman dan Awab sebagai pasangan Calon Walikota Cilegon dan Calon Wakil Walikota Cilegon untuk maju di Pilkada 2020 Kota Cilegon. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) saat menyerahkan Surat Rekomendasi Penetapan Iye-Awab berpasangan saat di Kantor DPP Demokrat di Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono menyampaikan rasa syukur, bangga sekaligus memberi restu kepada Iye Iman Rohiman sebagai Calon Walikota Cilegon dan Awab sebagai Calon Wakil Walikota Cilegon maju dalam kontentasi pilkada Cilegon. Besar harapan keluarga besar Partai Demokrat, kata AHY, bisa mensukseskan pemenangan kedua pasangan calon.

Baca juga  Gawat! Ruang Isolasi Pasien Corona di Trans Hotel Cilegon Overload.

“Tentu besar harapan kami keluarga besar Partai Demokrat bisa berjuang bersama untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan yang insya Allah pasangan berjuang nanti,” ungkap AHY didampingi Sekjen DPD Demokrat Banten, Eko Susilo dan Ketua DPC Demokrat Cilegon, Rahmatulloh.

AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokat atas rekomendasi tersebut menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktur DPD Demokrat Banten khususnya DPC Demokrat Cilegon untuk memenangkan Calon Walikota Cilego, Iye Iman Rohiman dan Calon Wakil Walikota Cilegon, Awab di pilkada.

“Mudah-mudahan, bisa dilaksanakan kampanye secara egektif memenangkan suara sebesar besarnya,” ungkapnya.

Kepada calon, AHY berpesan agar keduanya bisa menjadi pemimpin yang baik, amanah, adil dan mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon. Karena Kota Cilegon seperti yang diketahui merupakan kota yang mempunyai potensi besar dan diisi oleh pemimpin yang efektif.

Baca juga  Lahan Kuburan di Cilegon Bisa Tampung 700 Jenazah Pasien COVID-19

Pada sore yang baik ini, AHY menyerahkan secara resmi mengusung Iye-Awab untuk maju sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di periode 2020-2025.

“Sore yang baik ini saya menyerahkan surat rekomendasi secara langsung kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon, Provinsi Banten, periode 2020 2025 krpada bapak Iye Iman Rohiman sebagai calon walikota Cilegon dan bapak Awab sebagai calon wakil walikota Cilegon,” pungkasnya. (Ronald/Red)