CILEGON, SSC –¬† Kecelakaan lalu lintas kmebali terjadi di Kota Cilegon. Kali ini, Seorang pengendara motor bernama Madjunah tewas terlindas diduga gagal menyalip truk tronton di Jalan Raya Suralaya, Lingkungan Sabrang, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Kamis (27/9/2018).

Informasi yang dihimpun selatsunda.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Sebelum kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor plat A 4112 WT melaju dari arah Suralaya menuju Merak. Sesaat sebelum  kejadian, korban berusaha mendahului truk tronton didepannya dari jalur sebelah kiri. Diduga saat itu, korban gagal menyalip dan terserempet hingga jatuh lalu terlindas ban belakang truk.

“Pada saat di TKP mendahului kendaraan tronton tank jenis dan nomor polisi tidak diketahui, dari lajur kiri sehingga terjadi serempetan dan terjatuh masuk ke kolong diduga kendaraan tronton tank, terlindas ban belakang,” kata Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikry Ardiansyah dikonfirmasi melalui pesan pendek.

Pasca kejadian, truk yang tidak diketahui nomor plat kendaraannya itu tidak berhenti dan melarikan diri.

“Dari kejadian tersebut kendaran diduga tronton tank tidak sempat berhenti ke arah Merak sehingga terjadi tabrak lari dari kejadian tersebut,” tuturnya.

Korban diketahui meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka dibagian kepala dan kaki sebelum dilarikan ke rumah sakit terdekat. Laka itupun langsung diselidiki petugas Satlantas dan saksi yang berada di lokasi diminta keterangan.

“Korban meninggal dunia di TKP selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit krakatau medika cilegon,” Paparnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here