Pihak kepolisian mengevakuasi jasad warga yang ditemukan tewas di kontrakan Kampung Larangan RT 01/02, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, , Rabu (18/8/2021). Foto Ronald/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Seorang wanita yang mengontrak di Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, ditemukan tewas, Rabu (18/8/2021). Wanita berinisial SM (34) ini ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertutup bantal.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, SM merupakan pekerja salah satu hotel di Kota Cilegon. Korban yang merupakan warga Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ini ditemukan tewas pertama kali oleh rekan kerjanya sekitar pukul 20.00 WIB.

Rekan kerja korban, Saria (26) mengatakan, awalnya dia dan rekan kerja korban lainnya curiga korban tidak masuk kerja saat shift pagi. Saat coba dihubungi, handphone korban dalam keadaan mati.

“Saat dikontak (dihubungi), ponselnya (korban) mati,” ujarnya di lokasi.

Baca juga  Ribuan UMKM di Cilegon Belum Kantongi Sertifikat Halal

Lantaran curiga, Saria kemudian bersama rekan-rekan korban mendatangi kontrakan korban. Saat itu pintu kontrakan korban terkunci. Saat berusaha masuk dan membuka pintu, korban sudah meninggal dunia. Korban saat itu ditemukan dengan posisi kepala tertutup oleh bantal.

“Pas dibuka, almarhumah dalam keadaan tidur (meninggal). Posisinya terbaring. Dengan posisi muka ditutup sama bantal,” ungkapnya.

Ia saat menemukan korban melihat kaki korban memar. Diduganya memar itu akibat korban melakukan perlawanan terhadap pelaku perampokan. Karena sejumlah barang- milik korban di dalam kontrakan, raib.

“Itu ada luka di kaki, memar begitu. Kayaknya bekas perlawanan,”ungkapnya.

“Barang-barang yang hilang itu, motor, hape, tabung gas sama dompet dan uang,” sambungnya.

Baca juga  Ribuan UMKM di Cilegon Belum Kantongi Sertifikat Halal

Saria mengatakan, rekannya meninggal diduga menjadi korban perampokan. Karena dari informasi tetangga korban, kata dia, motor korban saat pagi hari sempat terlihat dibawa oleh seseorang.

“Paginya itu, katanya tetangga ada yang melihat, motor korban dibawa seseoang. Dia (pelaku) bawa motor beat (milik korban), bawa tabung juga,” bebernya. (Ronald/Red)