Polisi memasang garis polisi saat kasus wanita yang tewas di kontrakan di di Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (18/8/2021). Foto Ronald/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Pihak kepolisian baik Satreskirm Polres Serang Kota dan Polsek Kramatwatu masih menyelidiki kasus SM, seorang pekerja hotel yang tewas di kontrakan di Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (18/8/2021). Pihak kepolisian saat menerima laporan sekitar 21.45 WIB langsung menuju ke lokasi melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

“Setelah kami melakukan pengecekan, kita langsung berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Serang Kota dipimpin langsung oleh bapak Kasatreskrim Polres Serang Kota,” ujar Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota, Kompol Ambarita di lokasi kejadian.

Kapolsek Ambarata mengatakan, polsek dalam kasus tersebut hanya membantu penanganan pertama. Kasus selanjutnya ditangani oleh Satreskrim Polres Serang Kota.

Baca juga  Begini Tanggapan Walikota Helldy Komentari Pernyataan Iman Ariyadi

“Kasus ini kami hanya penanganan pertama saja. Karena harus berkoordinasi dengan satreskrim untuk mendalami lebih lanjut,” ungkapnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Seorang wanita yang mengontrak di Kampung Larangan RT 01/02, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, ditemukan tewas, Rabu (18/8/2021). Wanita berinisial SM (34) ini ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertutup bantal. Diketahui SM merupakan pekerja salah satu hotel di Kota Cilegon. Korban yang merupakan warga Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ini ditemukan tewas pertama kali oleh rekan kerjanya sekitar pukul 20.00 WIB. (Ronald/Red)