Golkar Cilegon resmi mengusung Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati sebagai Bakal Calon Walikota 2020-2025 saat diselenggarakan Rapimdasus di salah satu hotel di Kota Cilegon, Sabtu (23/11/2019). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – DPD II Partai Golkar Cilegon secara resmi mengusung Wakil Walikota Cilegon sebagai Calon Walikota Cilegon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020-2025 melalui Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) 2019 yang digelar di salah satu hotel di Cilegon, Sabtu (23/11/2019).

Sekjen DPD II Golkar Cilegon, Sutrisna Abbas mengatakan, penetapan Wakil Walikota, Ati Marliati sebagai Calon Walikota Cilegon sudah melalui mekanisme partai. Dari hasil rapimpasus hanya nama Ati, satu-satunya calon yang diusung berbagai komponen Golkar.

“Kita mintakan kepada seluruh elemen baik jalur PK dan PL, Organiasi Ormendi Paguyuban Kepala Desa, Bandrong), organisasi sayap, organisasi yang beraviliaso dengan Partai Golkar untuk satu suara memutuskan Ibu Ati (Wakil Walikota Cilegon) diusung oleh Partai Golkar menjadi Bacalon Walikota Cilegon dari Partia Golkar. Tidak ada nama lain, kita bertekad hanya satu suara Ratu Ati Marliati,” kata Sutrisna Abbas usai Rapimdasus Partai Golkar.

Masih kata Sutrisna, seluruh komponen Golkar di Cilegon sudah satu suara bahwasannya sepakat untuk memenangkan Ati sebagai Walikota di Pilkada mendatang.

“Seluruh kader Partai Golkar beritikad, satu niat dan solid bagaimana bisa memenangkan Ibu Ati maju Pilkada 2020 sebagai Walikota Cilegon,” ujarnya.

Hasil rapimdasus ini, kata Sutisna, nantinya akan diajukan DPD II ke DPP Golkar melalui DPD I Golkar Banten.

“SK sendiri nantinya pada Senin (25/11/2019) akan dilayangkan ke DPD I Golkar Banten sehingga dari DPD I Golkar Banten langsung merekomendasikan ke DPP Partai Golkar,” tungkasnya

Untuk diketahui, Rapimdasus yang digelar ini dihadiri langsung Sekjen DPD I Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum, Sekjen DPD II Golkar Banten, Sutrisna Abbas, Ketua DPRD Cilegon Endang Effendi, Dewan Penasehat, Fakih Usman, Anggota Fraksi, Ketua PK se-Kota Cilegon, Ketua Ormendi Tingkat Kota Cilegon, Ketua Organisasi Sayap Tingkat Kota tingkat Organisasi yang Berafiliasi (Paguyuban Kepala Desa, Bandrong) dan Pengurus Harian DPD II Partai Golkar Cilegon.(Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here