Sekjen DPD II Partai Golkar Cilegon, Isro Mi'Raj, Senin (23/10/2023). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Cilegon siap berkontribusi penuh untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Sekjen DPD II Golkar Cilegon sekaligus Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’Raj.

Isro menyatakan, dirinya bersama seluruh kader Partai Golkar Cilegon selalu tegak lurus dengan hasil keputusan dari DPP Partai Golkar untuk mendukung Gibran menjadi Bacawapres Prabowo di Pilres 2024.

Diketahui, Partai Golkar mengumumkan secara resmi dukungan kepada Gibran untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto melalui rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Golkar  yang diselenggarakan pada Sabtu (21/10/2023).

“Apa yang menjadi instruksi dari DPP, tentunya kami akan berjuang penuh dan tidah ada hal lain kecuali berjuang bersama-sama serta ikut berkontribusi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Isro kepada Selatsunda.com, Senin (23/10/2023).

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

Isro mengungkapkan, DPP Golkar dalam mengajukan Gibran menjadi Bacawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024 tentu melalui proses kajian yang panjang. Prinsipnya, seluruh kader Golkar Cilegon mematuhi keputusan Rapimnas Golkar.

“Artinya, keputusan pusat tentu sudah berdasarkan kajian panjang yang dilakukan para ahli. Intinya, kami tegak lurus bersama seluruh kader apa yang sudah menjadi keputusan hasil Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Golkar,” ungkapnya.

Soal persentase suara pasangan Prabowo-Gibran di Cilegon, ia belum bisa menyampaikan secara detail. Yang pasti, Golkar Cilegon akan siap memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kita belum bisa mengimpementasikan persentasi besaranya. Yang pasti, kita kerja saja untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kalau hitungan secara alamiah kajiannya sudah bisa diprediksi jika berdasarkan data,” pungkasnya. (Ully/Red)