Wakil Walikota Cilegon Terpilih, Sanuji Pentamarta saat menyampaikan sambutanya di acara Musda Ke VI PAN Kota Cilegon yang digelar di salah satu hotel di Kota Cilegon, Minggu (21/2/2021). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Wakil Walikota Cilegon Terpilih, Sanuji Pentamarta menghadiri undangan Musda (Musyawarah Daerah) PAN VI Kota Cilegon, Hari ini, Minggu (21/2/2021).

Pasangan dari Walikota Terpilih Helldy Agustian ini pun mengutarakan pesan konsolidasi dalam sambutannya kepada partai politik besutan Zulkifli Hasan itu. Ia mengajak agar ketua dan pengurus PAN Cilegon yang nanti terpilih bisa berjalan bersama Helldy-Sanuji membangun Kota Cilegon kearah yang lebih baik.

“Tentu saya ingin bersama-sama dengan partai untuk bergandengan tangan membangun Kota Cilegon lebih baik lagi. Bisa bersama-sama dengan kami (Helldy-Sanuji) untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas masyarakat Kota Cilegon,” ujar Sanuji dalam musda yang digelar di salah satu hotel di Cilegon.

Baca juga  Moncer di Pileg 2019, PAN Siapkan Kader di Pilkada Cilegon 2024

Selain kepada PAN, Mantan Ketua PKS Banten ini juga mengajak partai politik lainnya bisa berkonstribusi bersama-sama. Karena, kata dia, pemerintahan baru Helldy-Sanuji tidak akan bisa berjalan sepenuhnya tanpa dukungan seluruh parpol di Cilegon.

“Seluruh partai di Kota Cilegon tak terkecuali harus bisa berkontribusi mendukung kami untuk bisa berkontribusi dalam membangun Kota Cilegon. Masing-masing partai politik (parpol) memiliki kekuatan dalam berpolitik. Kita hanya ibarat fasilitator dan koordinator,” ungkapnya.

Mengenai musda yang nanti akan menentukan ketua dan pengurus baru, ia yakin PAN menetapkan kader yang berkualitas. Yang terpenting bisa bersama-sama pihaknya menjaga kondusifitas perpolitikan di Cilegon.

“Pilkada kita (Cilegon) sudah sangat bagus dan kondusif. Saya berharap, untuk ketua terpilih nantinya bisa menunjukan kualitas berpolitik di Cilegon. Cilegon sudah luar biasa. Kami minta untuk semua pengurus bisa bersama-sama menjaga kondusifitas berpolitik di Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)