Kecelakan mobil minibus tabrak kereta api lokomotif yang terjadi di Komplek Sinyar Linkungan Tegal Buntu, Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, pagi tadi,” Kamis (25/2/2021). Foto : dokumentasi Polres Cilegon

CILEGON, SSC – Kecelakaan antara kereta api dan mobil di perlintasan tanpa palang pintu kembali terjadi. Kali ini terjadi di Komplek Sinyar Linkungan Tegal Buntu, Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Kecelakan melibatkan kendaraan minibus jenis Honda Mobilio nomor polisi A- 279 FR yang dikendarai oleh Joko Purnomo warga Komplek Arga baja Pura, Kelurahan Kota Sari, Kecamatan Grogol dengan kereta api yang mengangkut batubara dari arah Cilegon menuju ke arah Ciwandan.

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman membenarkan kejadian kecelakan kereta api tanpa palang pintu yang melibatkan kendaraan Honda Mobilio yang terjadi pada pagi tadi.

“Iyah benar tadi pagi ada kecelakan kereta tanpa palang pintu. Mobil yang dikendarai oleh Joko langsung dihantam oleh kereta otomotif menuju arah Ciwandan,” kata Ali kepada Selatsunda.com terkonfirmasi,” Kamis (25/2/2021).

Ia mengaku, dari kejadian ini tidak ada korban jiwa apapun. Mobil hanya mengenai samping kendaraan mobil tersebut. Kerugian ditaksir sebesar Rp 50 juta.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Supir hanya mengalami luka ringan saja,” pungkasnya. (Ully/Red).