SERANG, SSC – Hotel bintang empat di Kota Serang yakni Aston Serang Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Provinsi Banten terus melakukan inovasinya. Salah satunya dengan menyedikan fasilitas satu kamar untuk tamu khusus seperti ‘Presiden’.

Regional General Manager ASTON Serang Hotel & Convention Center, Doddy Fathurahman mengatakan, kamar khusus ‘Presiden’ ini dinamakan kamar presidential suite.

“Kamar ini Sudah 3 hari lalu dibuka. Kama ini disediakan khusus untuk para tamu negara, tamu pemerintahan maupu para pejabat, kolengmerat bahkan presiden,” kata Doddy Fathurahman kepada Selatsunda.com, Rabu (6/12/2023).

Doddy menambahkan, sejak dibuka hingga saat ini, sudah ada 6 pemesanan untuk kamar khusus ini.

Baca juga  Penyelundupan Benih Lobster Diungkap Lanal Banten, 77 Ribu Ekor Diamankan

“Yang sudah pesan ada dari pejabat pusat dan CEP perusahaan. Pasar kami, untuk kamar ini, untuk tamu-tamu penting,” tambah Doddy.

Doddy menuturkan, didalam kamar presidential suite ini terdapat beberap fasilitas yang akan memanjakan para tamu mulai dari view 360 derajat, ruang tamu, smart tv, dan dua kamar mandi.

“Walaupun namanya presidential, namun kamar ini juga bisa dipesan oleh umum dengan cara melakukan reservasi baik melalui aplikasi pemesanan hotel, maupun datang langsung ke repsesionis,” ucapnya.

Untuk harga yang ditawarkan, sambung Doddy, hingga tanggal 25 Desember 2023, kamar khusus ‘presiden’ dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.

“Kita masih harga promo hingga 25 Desember ini dengan harga Rp 3,5 juta. Setelah di tanggal 25 Desember harga dibanderol Rp 5 juta per malam. Untuk kamar khusus presiden ini, kifa menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu-tamu kita,” sambungnya.

Baca juga  Sambut Idul Adha 2024, Krakatau Steel Serahkan Bantuan 211 Hewan Kurban

Hotel bintang 4 ini menawarkan layanan kamar, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan. Hotel ini menyediakan kamar-kamar ber-AC dengan fasilitas meja, ketel, brankas, TV, dan kamar mandi pribadi dengan bidet. Kamar-kamarnya juga memiliki lemari pakaian.

“Hotel ini memiliki konsep perpaduan antara resort seperti Aston di Anyer, dan Smart City seperti Aston di Cilegon. Walaupun berada di tengah kota, kita ingin membawa para tamu kedalam suasana resort yang tenang dan menyejukan,” terangnya. (Ully/Red)