CILEGON, SSC – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Horizon Forbis Hotel menawarkan menu berbuka puasa dengan tema All You Can Eat. Sebanyak 100 jenis menu buka puasa dihidangkan sebagai bentuk pelayanan saat ramadan kepada penghuni hotel.

Director of Sales Horison Forbis Hotel, Eko Anom Purboyanto mengatakan, selama bukan suci Ramadan ini, pihaknya menyiapkan paket buka puasa dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kita ingin tamu hotel atau FIT (Free Independet Travelleer) yang menginap di Hotel Forbis Hotel bisa lebih dimanjakan dengan berbagai sajian takjil dengan berbagai pilihan untuk berbuka puasa,” kata Eko kepada Selatsunda.com, Selasa (22/5/2018).

Seratus menu berbuka All You Can Eat ini, sambung Eko disajikan dengan menu pilihan dan berkualitas. Harga yang ditawarkan pun terjangkau.

“Paket ini cukup terjangkau dikantong. 1 porsi kita banderol Rp150.000/orang. Terlebih lagi, kita ada promo bayar 10 orang bisa makan untuk 11 orang. Jadi tamu hotel atau masyarakat yang ingin menikmati 100 varian menu buka puasa, bisa datang ke Horizon Forbis Hotel,” tambahnya.

Ia menjelaskan, promo paket Ramadan ini berlaku mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018 mendatang. Varian menu yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari masakan Eropa, Asia, Indonesia.

“Tamu yang datang ke hotel, selain bisa menikmati menu juga bisa menikmati alunan musik rohani dengan sangat menarik,” jelasnya.

Selain menu berbuka puasa, lanjut Eko, pengunjung hotel Metropolitan Golden Manajement (MGM) ini juga dapat menikmati promo menginap dengan harga terjangkau. Harga mulai Rp600.000/kamar/malam untuk tipe duluxe.

“Bagi masyarakat yang belum bisa datang ke hotel, Horizon Forbis Hotel juga menyediakan paket meeting. Paket yang sediakan dibanderol dengan harga Rp200.000/orang,” ucapnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here