Atraksi personel memecahkan bata saat Peringatan HUT TNI Ke-74 di Alun-alun, Kota Serang, Sabtu (5/10/2019). Foto Ronald/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Komandan Korem (Danrem) 064/MY Serang Kolonel Inf Windiyatno mengingatkan personelnya tetap menjaga keutuhan TNI termasuk menjaga soliditas bersama Polri. Danrem menyatakan, baik TNI dan Polri memiliki tugas yang sama yakni bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Khususnya jajaran TNI di Banten ini kita harus tetap bisa menjaga soliditas kita dengan Polri jajaran Banten di dalam menjalankan tugas kita di tengah-tengah masyarakat khususnya menjaga keamanan dan ketertiban. Kita berharap, masyarakat dapat memahami tugas kami dengan Polri,” ujar Danrem disela-sela Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 di Alun-alun, Kota Serang, Sabtu (15/10/2019).

TNI dan Polri di wilayah Banten, kata Danrem, selalu bersinergi. Keduanya tetap membangun soliditas. Danrem menyatakan, Peringatan HUT TNI ini diharapkan menjadi momentum yang berharga bagi seluruh pihak.

Baca juga  Disiplinkan Protokol Kesehatan, Tim Gabungan Covid-19 Kota Cilegon Patroli ke Titik Kerumunan

“Kami berusaha tetap menjadi kebanggaan baik diri kami maupun bagi masyarakat kami,” terangnya.

Peringatan HUT TNI ke-74 di Kota Serang dilaksanakan dengan diawali dengan apel upacara. Apel dipimpin oleh Danlanal Banten, Kolonel Laut (P), Golkariansyah. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan atraksi bela diri personel dan kegiatan lainnya. (Ronald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini