PT Krakatau Posco dan Grup menyalurkan 59 hewan kurban kepada masyarakat saat di Kantor Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (8/8/2019). Foto Dokumentasi PT Krakatau Posco

CILEGON, SSC – PT Krakatau Posco dan Grup menyalurkan 59 hewan kurban kepada masyarakat di 49 titik yang ada di Kota Cilegon. Pembagian hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Idul Adha 1440 H melibatkan PT KPSE-SI, PT KPE dan perusahaan yang tergabung dalam Krakatau Posco Family Association (KPFA).

Pelaksanaan Seremoni dengan tema “Krakatau Posco Berbagi Hewan Kurban” diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (8/8/2019).

Dalam kegiatan ini, manajemen perusahaan yang diwakili oleh Direktur Technology Business and Development (TBD), Cahyo Antarikso, secara simbolis menyampaikan hewan kurban berupa 6 (enam) ekor sapi dan 53 (lima puluh tiga) ekor kambing.

 

Prosesi penyerahan hewan kurban baik sapi dan kambing oleh PT Krakatau Posco dan grup saat di Kantor Kecamatan Citangkil

Direktur TBD, Cahyo Antarikso mengatakan, bahwa kegiatan Krakatau Posco berbagi hewan kurban dapat terlaksana atas kolaborasi antara PT Krakatau Posco, PT KPSE-SI, PT KPE dan KPFA. Kegiatan ini merupakan wujud nyata tanggung jawab sosial perusahaan sebagai bagian dari masyarakat.

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan perwujudan kepedulian sekaligus kontribusi nyata kami sebagai bagian dari masyarakat Cilegon. Sehingga kami berharap apa yang kami sampaikan pada kesempatan ini dapat memberi manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat. Semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita bersama,” ujar Cahyo dalam sambutannya.

Melalui Seremoni ini diharapkan dapat terjalin sinergi yang semakin kokoh antara perusahaan, sebagai bagian dari masyarakat industri dan masyarakat Kota Cilegon. (Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here