Maesaroh, Atlet lompat jauh asal Pandeglang saat melakukan lahihan. Maesaroh akan mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018. Foto Istimewa

PANDEGLANG, SSC – Maesaroh,  Atlet muda asal Kabupaten Pandeglang yang mewakili Indonesia untuk cabang olahraga nomor lompat jauh akan menghadapi lawan kuat dari negara Kazakhstan. Selain itu, Atlet yang berusia 19 tahun ini juga akan menghadapi negara atlet Thailand, China, Korea, Vietnam, Qatar pada 30 Agustus mendatang.

Kepada selatsunda.com, Maesaroh mengaku tetap optimis dapat merebut medali emas sekalipun lawan yang harus dihadapinya berat. Salah satunya, atlet asal  Kazakhstan menjadi lawan terberat karena  pernah menjadi juara pada Asian Games tahun 2014 lalu.

“Asian games tahun lalu dia yang megang juara ke satunya,” kata Maesaroh dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (21/8/2018).

Secara prestasi,  kata Maesaroh,  atlet asal Kazakhstan memiliki rekam prestasi yang luar biasa. Seperti prestasi jarak lompatan antara dirinya dengan atlet Kazakhstan sangatlah berbeda jauh. Meskipun demikian, Maesaroh berharap ada keajaiban pada saat pertandingan untuk menjadi juara.

“Kalo saya sih tidak terlalu berharap untuk mengalahkannya, saya sih bukannya pesimis tapi saya realistis karena perhitungan di atas kertas lompatan saya sama atlet Kazakhstan beda jauh. Tapi, Allahualam Insya Allah kalo Allah berkehendak semua bisa terjadi,” harapnya.(Azis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here