Wakil Ketua Golkar Cilegon, Sahruji. (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Petinggi DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Sahruji dipecat dari kepengurusan karena dinilai menyalahi ADART Partai Golkar. Sahruji diepcat karena mendukung Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman-Awab yang bukan didukung Golkar di Pilkada Cilegon.

Sahruji yang menjabat Wakil Ketua Bidang Koperasi Wiraswasta UMKM Tenaga Kerja, Buruh, Tani dan Nelayan Partai Golkar Cilegon menanggapi hal ini mengaku belum mendapat surat pemecatannya dari kepengurusan.

Baca : Membelot Dukung Iye-Awab, Petinggi Golkar Cilegon Sahruji Dipecat Partai

“Hingga saat ini saya belum dapat menanggapi persoalan pemecatan saya dari Partai Golkar. Karena, sampai saat ini saya belum terima surat pemecatan langsung dari partai,” kata Sahruji saat dihubungi Selatsunda.com melalui sambungan telepon, Senin (17/8/2020).

Sahruji enggan menanggapi lebih lanjut tentang hal itu. Ia akan berkomentar jika telah menerima SK pemecatan langsung dari Partai Golkar.

“Jangan sampai saya salah ngomong, jadi untuk sementara saya masih menunggu surat pemecatan diri saya. Saya masih tunggu surat tersebut. Kalau pun surat pemecatan diri tersebut saya terima, barulah saya bisa memberikan tanggapan kepada teman-teman media,” ujarnya.

Baca juga : Sahruji Didaulat Jadi Ketua Dewan Pengarah Pasangan Iye Rohiman-Awab

Terkait dengan apakah keputusannya telah bulat mendukung pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab di Pilkada Cilegon, Sahruji pun kembali enggan berkometar.

“Saya tidak mau jawab. Intinya, saya masih menunggu surat pemecatan diri saya dari Partai Golkar Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)