Ini Pesan Gubernur Banten untuk Wakil Walikota Cilegon

140

SERANG, SSC – Gubernur Banten, Wahidin Halim berpesan kepada Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati bisa bekerjasama dengan Walikota Cilegon, Edi Ariadi untuk mensejahterakan masyarakat Cilegon. Ia juga meminta agar penataan kota dapat dibenahi.

“Saya minta Bu Wakil Walikota (Ratu Ati Marliati,red) dapat bekerjasama dengan Walikota untuk lebih mensejahterakan rakyatnya. Saya minta, agar Kota Cilegon bisa dipercantik dan diperindah,” ujar Wahidin kepada awak wartawan usai Pelantikan Wakil Walikota Cilegon, di Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Rabu (31/7/2019).

WH sapaan akrabnya menganggap Kota Cilegon masih kotor. Oleh karena itu perlu dibenahi agar lebih berestetika.

“Bersihkan. Keindahan kota terlihat dari pimpinanya. Seperti wajah Wakil Walikota yang cantik,” ucap WH.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah melewati proses panjang menjadi Wakil Walikota dari mulai pemilihan hingga pelantikan. Proses panjang ini dapat terlewati dan lancar berkat dukungan seluruh masyarakat Cilegon.

“Sekali lagi, ibu mengucap syukur kepada Allah SWT dan Tuhan yang Maha Esa atas perjalanan panjang ini. Proses perjalanan panjang ini, didalamnya demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Cilegon. Semenjak ibu mengundurkan diri pada Senin (2/4/2019) hingga proses pemilihan pada Jumat (12/4/2019) lalu, dan akhirnya, pada hari ini, Rabu (31/7/2019) pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar. Sekali lagi, ibu haturkan (ucapkan,red) terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendoakan pelantikan ini,” ucap Mantan Kepala Bappeda Cilegon.

Soal tugasnya nanti sebagai Wakil Walikota, ia berjanji akan bekerja sekuat tenaga untuk mendampingi Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyelesaikan target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang sebelumnya telah dijalankan saat kepemimpinan Tb Iman Ariadi dan Edi Ariadi.

“Karena ibu sebagai pendamping Pak Edi, ebtunya ibu bersama dengan beliau (Edi Ariadi,red) akan bekerjasama membangun Kota Cilegon lebih baik lagi. Bahkan, apaan yang disampaikan oleh Pak Gubernur tadi, untuk mempercantik dan memperindah mempercantik Kota Cilegon,” pungkas Ati. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here