Sebanyak 110 honorer di Pemkot CIlegon dilantik menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), Rabu (28/2/2024). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon kembali mengangkat 110 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis hasil optimalisasi formasi tahun 2022 melalui Surat Keputusan Wali Kota Cilegon.

Walikota Cilegon, Helldy mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang hari ini telah mengambil sumpah dan janji sebagai PPPK.

“Ini kan perjalanan cukup panjang, makanya kami sampaikan mohon maaf terlebih dahulu karena memang ini berproses,” kata Helldy, Rabu (28/2/2024).

Orang nomor satu di Kota Cilegon ini meminta agar seluruh pegawai yang dilantik ini, bisa menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN). Kepada mereka, Helldy mengingatkan untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan menjaga integritas serta profesionalisme.

Baca juga  Pemkot Cilegon Masih Kaji Rencana Pemindahan RKUD ke Bank Banten

“Harapannya pelayanannya mereka jauh lebih baik ke masyarakat dari sebelumnya, penghasilannya juga bertambah,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu P3K yang baru dilantik, Muhammad Fatoni mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Wali Kota Helldy Agustian yang telah mengoptimalisasikan PPPK di lingkungan Pemkot Cilegon.

“Kami harap rekan-rekan PPPK yang dilantik hari ini dapat memiliki kredibilitas yang baik dan mampu bekerja dengan jiwa besar serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai tugasnya masing masing,” harapnya. (Ully/Red)