Wakil Walikota Terpilih Sanuji Pentamarta melakukan aktivitas olahraga bersama warga dan tim pendukung,” Minggu (17/1/2021). Foto : Dokumentasi PKS

CILEGON, SSC – Wakil Walikota Cilegon terpilih Sanuji Pentamarta mengisi waktu luang sebelum dirinya resmi dilantik sebagai Wakil Walikota terpilih Kota Cilegon. Seperti berolah raga bersama dan berkeliling Cilegon untuk menyerap aspirasi warga.

Hampir setiap harinya, ia bersama dengan tim berkeliling Cilegon mulai subuh hingga malam hari mendengarkan keluhan dari warga. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk pengabidanya dan bentuk terima kasih untuk masyarakat Cilegon yang telah mendukung dirinya bersama Helldy Agustian dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin.

“Ini bentuk terima kasih kami berdua (Helldy-Sanuji) kepada warga Cilegon yang terus dan selalu mendoakan kami.  Setiap subuh saya pribadi melakukan kunjungan sholat subuh berjamaah dengan warga. Dilanjutkan dengan olahraga lari bersama. Setelah olahraga, saya bersama tim melakukan kunjungan dan memenuhi undangan masyarakat dan pendukung kami. Dan banyak keluhan yang mereka sampaikan kepada saya,” kata Sanuji kepada Selatsunda.com terkonfirmasi,” Minggu (17/1/2021).

Baca juga  Video Geng Motor Acungkan Pedang di Jalanan Kota Serang Viral

Menurutnya, kebiasan keliling lingkungan rumah warga ini tidak hanya dilakukan pada waktu dirinya kampanye. Namun, kunjungan maupun kegiatan tersebut akan ia dan Walikota Helldy setelah dilantik menjadi Kepala daerah.

“Pastilah akan terus kami (Helldy dan Sanuji) lakukan. Dan enggak jauh beda juga saat kami kampanye kemarin,” ujarnya.

Ia menuturkan, beberapa keluhan yang sering ia terima dari warga saat menyapa masyarakat, mulai dari masalah lapangan pekerjaan, insfrastruktur, pelayanan kesehatan (persoalan covid-19) dll. Selain itu, kedepan dirinya bersama Walikota Cilegon terpilih Helldy akan melakukan kunjungan ke semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan para staf untuk mendengarkan berbagai keluhan yang disampaikan.

“Setelah nanti kami dilantik, kami pun akan melakukam perbaikan ke semua aparatur kami untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka,” tuturnya. (Ully/Red).