Korban tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Merak, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon,” Sabtu (9/10/2021). Foto : istimewa

CILEGON, SSC – Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Merak, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Sabtu (9/10/2021). Pengendara tewas diduga terserempet truk tronton yang saat itu melintas.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Saat itu pengendara UH (39), warga Kampung Cibaga, Desa Mangunrenja, Kecamatan Pulomampel, Kabupaten Serang melaju dari arah Merak ke Cilegon menggunakan motor Honda Beat bernomor plat A 5497 WG. Saat di lokasi dari belakang korban melaju truk tronton. Korban diduga terserempet truk dan kecelakaan tak terhindarkan. Sementara pengemudi truk melarikan diri.

“Untuk korban sendiri dilarikan ke RSKM Cilegon. Sementara untuk supir truk dan truk tersebut kabur melarikan diri,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo dikonfirmasi.

Baca juga  Duarr! Ibu Hamil di Anyer Serang Jadi Korban Sambaran Petir

Pasca kejadian, petugas kepolisian langsung menuju tempat kejadian dan melakukan penyelidikan. Termasuk mencari tahu pengemudi truk yang kabur.

“Untuk truk yang menabrak masih kami selidiki lebih lanjut,” ujarnya. (Ully/Red)