DPC Partai Demokrat Cilegon merekomendasi Bacalon Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman dan Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Awab dalam konsolidasi DPC, PAC dan 43 Ranting Demokrt di Salah satu tumah makan di Cilegon, Senin(29/6/2020). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon, Awab siap menerima konsekuensi mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Cilegon. Keputusannya mundur dari Gerindra karena kabarnya Awab telah mendapat mandat sebagai kader PPP maju di Pilkada Cilegon mendampingi Bacalon Walikota Cilegon dari PAN, Iye Iman Rohiman.

Lebih lanjut, Awab menyatakan tidak gentar apabila partai Gerindra memberikan sanksi tegas sampai harus diminta mundur dari Ketua Gerindra Cilegon.

Baca : Koalisi Makin Kuat, Demokrat Cilegon Rekomendasikan Iye-Awab Maju Bertarung di Pilkada

Seperti diketahui, Awab merupakan Ketua DPC Gerindra Cilegon sedangkan dari DPP Gerindra telah mengusung Sokhidin sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon untuk mendampingi Balal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dari Partai Golkar.

“Lagi-lagi politik ini dinamis. Semua putra-putri atau masyarakat Cilegon berhak dicalonkan dan mencalonkan. Kalau ibaratnya saya ini masih jantung pisang. Dan saya disini siap mengabdi kepada masyarakat. Apalagi dari umur 18 tahun lalu saya sudah mengabdi ke negara dan pemerintahan. Semoga Allah mengabulkan apa yang saya harapkan dan saya harus bisa istiqomah,” kata Awab kepada awak media ditemui dalam konsolidasi Partai Demokrat se-Kota Cilegon di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Senin (29/6/2020).

Menurut Awab, semua calon di Pilkada Cilegon memiliki visi dan misi yang sama untuk mengabdi kepada masyarakat. Begitu juga dirinya yang memiliki tujuan untuk mengabdi ke masyarakat membuat perubahan untuk Kota Cilegon.

“Dan saya siap untuk bertarung keras untuk menang melawan pertahana,” tegas Awab. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here