CILEGON, SSC – Pengunjung restoran siap saji McDonald’s Cilegon berhamburan keluar ketika mengetahui restoran yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahaan Sukmajaya, Kecamatan Jombang itu dilempari batu. Diduga, pelemparan itu dilakukan oknum supporter Perserang yang baru saja timnya kalah bertanding dengan Cilegon United (CU) di Stadion Krakatau Steel.

Salah satu pengunjung McDonald’s  Mardianto mengaku, ketakutan dengan aksi brutal itu.  Mardianto menceritakan kejadian terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Para suporter bola ini langsung melempari batu ke kaca McDonald’s.

“Kejadianya 15 menit yang lalu. Banyak banget suporter dari Perserang ini datang dan langsung melempari kaca. Tadi kan antara Perserang dan CU main, nah karena Klub dari Perserang kalah melawan CU, akhirnya gerombolan suporter Perserang langsung menyerang ke sini (McDonald’s). Kaca sampai pecah dan pengunjung yang ada di dalam pun langsung berhamburan untuk menghindari amukan dari para suporter itu,” kata Mardianto kepada Selatsunda.com dilokasi, Selasa (24/7/2018).

Ia menambahkan, selain membawa batu, para suporter yang diduga klub Perserang juga membawa golok dan beberapa benda tajam lain.

“Suasana panik banget. Dari Polres Cilegon pun sempat mengeluarkan gas air mata untuk menghentikan amukan para suporter Perserang,” ujarnya.

Akibat kebrutalan itu, kata Mardianto, salah satu pengunjung yang diketahui seorang anak menjadi korban.  Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ada anak kecil kena pecahan kaca. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” tandasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here