CILEGON, SSC – Pelemparan batu di McDonald’s Cilegon yang diduga dilakukan oknum suporter Perserang membuat pengunjung lari berhamburan. Kaca depan dari restoran siap saji yang terletak di berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang itu, pecah. Tidak itu saja, salah satu mobil pengunjung yang diparkir dilokasi juga rusak.

“Saya tadi ada di dalam, sedang sama anak-anak atlit makan disana. Mereka (oknum suporter perserang) naik motor, jumlahnya ratusan. Pas lewat McDonald, batu langsung dilempar. Pengunjung langsung lari kebelakang semua,” ungkap Salah satu pengunjung, Andri kepada selatsunda.com, Selasa (24/7/2018).

Aksi itu, kata Andri, mengakibatkan salah satu pengunjung yakni seorang anak menjadi korban. Salah satu kendaraan pengunjung yang terparkir dilokasi juga rusak akibat pelemparan batu tersebut.

“Ada anak kecil yang kena serpihan kaca. Terus ada mobil teman juga yang kena, mobil avanza. Itu yang kena kaca spion kiri sama lampu sein kanan. Batunya macam-macam, ada batu bata, campur-campurlah, ada juga batu setengah paving blok gitu,” papar Andri.

Sementara pasca kejadian, Polres Cilegon langsung menelusuri aksi pelemparan batu itu. Saat ini Satreskrim tengah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi.

“Teman-teman reskrim sedang olah TKP dan sedang mengumpulkan saksi-saksi,” ujar Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso dikonfirmasi.

Soal adanya pengunjung yang menjadi korban akibat aksi brutal itu, Kapolres tidak menampik hal tersebut. Seorang anak menjadi korban namun hanya mengalami luka ringan.

“Korban hanya luka ringan aja kok. Dan sekarang sudah diobati dan sudah pulang,” ujarnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here