Seorang karyawati dijambret di depan CCM, Kota Cilegon, Selasa (14/1/2020). Foto istimewa

CILEGON, SSC – Nasib naas menimpa Khairunnisa (29) salah satu karyawati swasta di Kota Cilegon yang harus kehilangan uang Rp 50 juta yang baru diambilnya dari bank.

Pasalnya, ia telah menjadi korban penjambretan di depan Cilegon Center Mal (CCM). Informasi yang diperoleh menyebutkan, sesaat turun dari angkutan umum di CCM, korban langsung dihampiri dua orang tak dikenal yang mengendarai motor. Saat itu pelaku langsung merebut tas yang dibawa oleh korban. Sempat terjadi tarik menarik antara korban maupun perampok. Namun, para pelaku berhasil merampas tas korban yang berisi uang puluhan juta.

“Baru aja ngambil uang buat gaji pegawai. Nah ketika saya turun dari angkot di CCM, tiba-tiba ada orang yang enggak saya kenal berboncengan naik motor langsung tuh mereka (jambret) merampas tas yang saya. Sempat terjadi tarik-menarik antara saya dengan pelaku. Tapi, karena mereka dua orang dan saya sendiri, alhasil saya jatuh dan mereka (pejambret) langsung kabur merampas tas yang berisi uang puluhan juta tersebut,” kata Khairunnisa, Selasa (14/1/2020).

Selain uang gaji karyawan, ia juga mengaku, kehilangan telepon genggam dan barang berharga lainya yang ada di dalam tasnya.

“Semua barang saya, handphone, uang 20 juta buat gajian karyawan, ada di dalam tas itu,” ujarnya.

Sementara itu, Secutiry Pom Bensin Cibeber
Fiki Kosasih membenarkan kejadian perampasan tas yang dilakukan oleh pelaku di depan CCM. Pada kejadian tersebut, sambungnya, sempat terjadi keributan antara pelaku dan korban.

“Mungkin karena korbanya ini mau mempertahankan tasnya makanya sampai terjatuh. Pelaku langsung kabur dengan membawa uang hasil jambretnya ini. Tadi juga sudah ada polisi yang ngejar pelaku bawa motor, dibantu beberapa gojek juga yang ngejar,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here