PANDEGLANG, SSC – Sebagai bentuk keperdulian terhadap Klub Sepak Bola  Persatuan Sepakbola Pandeglang (Persipan), sejumlah pemuda yang tergabung dalam Laskar Ujung Kulon (Lasujo) melakukan aksi pengumpulan koin untuk klub sepak bola Persipan.

Berdasarkan informasi yang diterima Selatsunda.com, pengalangan dana ini digelar di Alun-Alun Pandeglang.

Ketua Lasujo Persipan, Aris mengatakan, aksi yang dilakukan ini sebagai bentuk kekecewaan para pendukung Persipan kepada PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Cabang Pandeglang. Pengurus PSSI Pandeglang,  kata Aris, selalu beralasan tidak memiliki anggaran padahal kucuran itu dibutuhkan untuk kemajuan Persipan.

“Koin untuk persipan kami Galang,  bagian dari sindiran kepada PSSI Pandeglang serta management Persipan dan pemerintah.  Karena sampai detik ini masalah finansial seolah di biarkan,” ungkap Aris ketika dikonfirmasi, Rabu (25/7/2017).

Untuk menarik simpati masyarakat, aksi solidaritas itu diiringi dengan orasi ilmiah dan musik akustik. Hasilnya,  kata Aris,  akan diserahkan ke PSSI Pandeglang.

“Hasil dari pengalangan koin ini nanti akan kita serahkan langsung ke Pengurus PSSI Pandeglang, ” terang pria yang kerap disapa Meong itu.

Sementara itu, Ketua PSSI Pandeglang Olis Solihin saat dihubungi belum dapat terkonfirmasi. (Aziz/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here