postingan Instagram @pemkotcilegon terkait pollingwakil walikota Cilegon, Jumat (12/4/2019). (Screenshoot IG)

CILEGON, SSC – Polling pendapat Calon Wakil Walikota Cilegon di posting melalui akun instragram @Pemkotcilegon, Jumat (12/4/2019) pagi tadi. Akun pemkot yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi dan Statistik (DKISS) ini memposting polling pendapat sekitar 4 jam yang lalu.

Dalam postingan tersebut terdapat nama sekaligus foto Ratu Ati Marliati berada di sebelah kiri dengan nomor urut 1 dan Reno Yanuar bernomor urut 2 di sebelah kanan.

Untuk nama calon Ratu Ati Marliati, polling suara sebanyak 62 persen sementara untuk Reno Yanuar sebanyak 38 persen.

Dalam captionya, bertuliskan, “Menurut Kalian, Siapa Yang Layak Menjadi Wakil Walikota Cilegon Mendampingi Edi Ariadi”.

Kadis Diskominfo Pemkot Cilegon, Ahmad Jubaedi yang dikomfirmasi mengaku, belum mendengar adanya polling terkait pemilihan wakil walikota Cilegon tersebut. Untuk memastikan itu, ia akan langsung mengecek kebenaran akan informasi tersebut.

“Saya baru dengar itu. Sekarang saya cek dulu dan saya akan panggil staf untuk mengecek hal tersebut,” ucap Jubaedi saat dihubungi Selatsund.com melalui sambungan telepon.

Sekitar pukul 13.45 Wib, postingan tersebut sudah tidak ada di IG pemkot Cilegon.

Untuk diketahui, pemaparan visi misi kedua calon wakil walikota Cilegon diselenggarakan Kamis (10/4/2019), kemarin. Rencananya pada siang ini sekitar pukul 14.00 WIB, 34 anggota DPRD Kota Cilegon dijadwalkan akan memilih wakil walikota Cilegon dalam Paripurna Pemilihan Wakil Walikota di Gedung DPRD Cilegon. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?