CILEGON, SSC – Libur panjang Hari Raya Idul Adha pada 28 dan 30 Juni 2023, menjadi berkah tersendiri bagi dunia perhotelan tidak terkecuali Aston Anyer Beach Hotel.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Yani Karmilah mengatakan, pihaknya pada momentum Libur Idul Adha memprediksi tingkat hunian hotel akan meningkat. Ditargetkan tingkat hunian bisa menembus 100 persen.

“Untuk long weekend ini, kami targetkan tingkat okupansi bisa menembus 100 persen dari biasanya. Kalau hari-hari biasa, okupansi di Aston Anyer hanya 70 persen,” kata Yani saat dikonfirmasi Selatsunda.com, Kamis (22/6/2023).

Yani sapaan akrabnya ini mengaku, Aston Anyer memiliki 101 kamar dan 4 Aqua Villa yang sudah mulai di booking oleh para wisatawan domestik yang ingin berlibur. Ini terlihat, untuk tanggal 30 Juni khusus hotel sudah terbooking mencapai 30 persen dan 1 Juli mencapai 90 persen.

Baca juga  Selama Lebaran, Volume Sampah di Cilegon Naik Hingga 15 Persen

“Untuk Aqua Villa sendiri sejak Rabu hingga jumat sudah full dibooking oleh para wisatawan,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, tamu yang menginap di Aston Anyer datang dari berbagai daerah. Diantaranya dari Bogor, Bandung, Jakarta, Tangerang, Cilegon maupun Serang.

“Sejak awal minggu lalu setelah anak-anak telah dibagi rapot, mereka sudah berlibur dulu ke sini (Anyer). Jadi kebanyakan yang booking untuk berlibur itu mayoritas family. Untuk menambah kegembiraan wisatawan ini, kami berikan diskon untuk menarik para wisawatan yang berlibur di Aston Anyer,” pungkasnya. (Ully/red).